Senin, 08 September 2008

PLAYING UNO!

UNO is someone, hmmm he is so hot and cute (well, i think so) me and my friend SARRA likes him so much. kenapa? karena yaitu tadi dia ganteng dan baik haha, padahal gw baru kenal dia ya di kelas 2 ini. tau sih dia waktu kelas satu gara-gara sahabat gw, NITA suka smaa dia. dulu sih gw bilang ganteng tapi yaaa tidak adoreable banget lah hehe. ehhh terus gw memutuskan di ipa kan tak disangka-disangka gw berjodoh. Lalu entah kenapa beberapa hari ini gw sungguh sangat menyukai si uno ini, dari senyumnya awwwww hahah jijik banget gw. tapi bener deh emang ganteng banget. tadi aja gw sama sarra kan kebetulan liat dia pas ketawa karena gw dicak2in sama opan. OH MY GOSH! itu senyumnyaaaaaaaa hahaha.
tapis ayangnay dia memiliki sifat yang buruk. yaitu temperamental dan MOODY. di suatu saat dia bisa baaaaiiikk bangeet bisa diajak bercanda namun disaat yang lain dia bisa sinisin yang lain.
sayang ya ? padahal lucu haha


who is uno ? the important is i like his smile. hihihi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

err jangan2 itu sie acara jambore itu ya? *haha sotoi ah gue

karinia mengatakan...

hahaha no comment nad, kita omongin di msn saja hahaha