Kamis, 06 November 2008

that woman's facts

hmm sebenernya sih masa agak ga bisa nerima aja, sama yang semuanya terjadi, tapi kan gak mungkin ya gw mau berantem terus? atau kesel terus? emang gunanya apa buat gw? bikin sakit hati iyaa haha.. naah ya berarti sekarang emang waktu yang snagat tepat untuk belajar..
tapi kejadian kemarin jadi pelajaran yang baik lah buat gw dan semuanya.. berantem2 kayak tai kayak cowonya pantes aja diberatemin (masih agak emosi deh gueee haha)tp emang nih cowo duah ga oke sih, uda banyak gaya. mungkin karena dia sadar banyak yang suka sama dia, haaa cowo2 kenapa kayak gt ya ?
temen gw lg ada, ketemu mantan pacarnya ehh si mantan ini malah gak nyapa.. parah banget.padahal uda diajak sama temennya temen gw gt, parah ya? emang kenapa sih cuma sekedar mau nyapa atau ngobrol doang? kan menjalankan silahturahmi itu baik (masih kebawa bualn ramadhan) hahaha..
hmm sebenernya tapi gw sih mengalami apa yang dialami temen gw ini. tapi posisinya berbeda, gw yang ga mau ngomong sama mantan gw. knp? hmm karena kenapa ya, putusnya sih baik2 tapi kayak masih ada perasaan ga enak aja gt. apalagi abis putus, dia malah ngomognin gw sama temen gw dari belakang, aneh ya cowo kok suka ngegosip zzzz ..
gak enak ya jadi cewe? kalo suka sama cowo, kita hanya bsia diam menunggu mereka, sedangkan cowo yang mutusin mereka mau deketin kita paa gak. kalo kita agresif dikit pasti uda dikatain p**cun, atau ja**lay atau apalh itu. jahat yaaaa.
oh iya ada cerita lg, bukan temen gw sih jadi gw denger gt lah, ada cewe di sebuah sma gt, di sekolah nya dia yaa bisa dibilang biasa aja deh, tapi di luaran, beh ajeb-ajeb banget (bahasa apa lg) haha.. katanya dia samacowonya main ekrumah temnnya gt, terus pas mereka lg berduaan, si cewe mengkunci kamar temannnya , dan membuka celana cowoknya.. yaaa lo tau lah abis itu uda kejadian apa.. parah banget ya? uda gt putus, dan diputusin cowonya! gila, cowo kan kalo abis ML (maaf mungkin agak kasar) ga ada bekasnya.. tapi cewe? ckck..

ya, jadi perempuan yang baik-baik ajalah. ga usah yang aneh-aneh. ga usah cari masalah. belajar dulu lo, baru sma juga haha(termasuk gw sihh)
HIDUP PEREMPUAN INDONESIA ! (ga nyambuung haha)

Tidak ada komentar: