Kamis, 25 September 2008

EKSAK

apa susahnya belajar? hmm karena ketidaktahuan itu maka kita belajar. banyak hal yang tidak kita ketahui tapi apakah hanya dari sekolah kita belajar? apakah hanya dengan nilai 1-10 orang-orang yang memberi kita nilai itu mengetahui seberapa besar ketidaktahuan kita? SAMPAH ITU SEMUA. untuk apa kita hidup di masyarakat kalau kita tidak belajar dari masyarakat? memang sekolah itu penting, pendidikan itu penting, tapi jangan hanya membicarakan nilai dan nilai melulu.
apakah nilai bisa membuktikan kita pintar atau tidak? apakah hanya pengetahuan eksak yang menjadi teladan mereka-mereka itu? hargai kami yang telah berusaha untuk mengikuti tipe belajar mereka-mereka yang berbeda satu sama lain. ada satu guru yang apa bila kita mengantuk sedikit langsung diejek. HALOOO? apakah mereka-mereka pernah befikir seberapa bosannya kah mendengarkan mereka? tanpa mereka-mereka berusaha untuk membuat pelajaran mereka menjadi lebih menarik? apa salahnya mengantuk?
ada pula satu guru yang sangat pelit memberi nilai. apa gunanya kami menggunakan cara untuk mengerjakan pengetahuan eksak yang kalian agungkan itu kalau kami tidak mendapat tambahan nilai ?
SAMPAH SEMUANYA!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

karin ,link gue dong

Raka mengatakan...

hahahaha...

keren2
gw suka pendapat lo!!

bls komen yah