Selasa, 23 September 2008

CALON VET?

Calon vet means CALON VETERAN means GA NAIK KELAS. masya allah apa iya bener ya kayak gt ? wah parah banget nih kalo emang bener adanya. masalahnya nilai gw bener-bener parah. masa kan gw lagi mid semester nih, kemaren ulangan fisika, ada 20 soalpilihanganda dan gw menembak DELAPAN BELAS SOAL! ya aampuun paraah bangeeettt.. Lebih parahnya lagi sekitar 10 soal itu gak gw kerjain. jadi cuma gw baca, terus gw mencoba mencari jawaban yang paling terang (maksudnya disini adalah yag angkanya gw suka) hahaha, goblok banget ga tuh ? yang essay nya juga dari 7 gw cuma kejawab 3 itupun gw sama sekali gak yakin.
Kimia tadi juga parah, dari 40 soal gw ga yakin 19 soal! paraaah banget niiiihhh mati aja deh gw huaaa.. tapi ya paling gak berarti dapat 5 kan ya?
tapi kalo fisika itung deh kan 2 soal pasti bener, terus ada 1soal yang pasti bener dari 18tembakan gw. berarti ada 3 soal, terus ambillah 5 soal bener. ada 8 soal yang bener berarti 8 x 5 = 40? yaaaampuuun haha parah nih. masalahnya ulangan harian gw uda 5 semua.
kalo kayak gini yang salah siapa? bukan bermaksud menyalahkan si guru, ataupun saya sendiritapi bisa gak sih mutu soal dikurangin? kalo hampir satu angkatan ga bisa ya mutu dikurangin dong! terus bayangin lah ulangan harian paling tinggi satu angkatan yaitu 70 padahal SKBM nya 70!
tolong SMA saya yang tercinta ini, buat apa teori susah-susah kalo pada akhirnya hanya menyusahkan kita sendiri? buat aja soal yang sesuai kemampuan kita dan sesuai kurikulum apa lah itu. HARGAIN JUGA USAHA KITA. jangan cuma dilihat dari nilai kita. karena apa pun yang penting dari semuanya itu usaha juga, bukan nilai akhir!

Tidak ada komentar: