Senin, 29 September 2008

FX to the max

udah malem nih gw bela-belain nulis blog haha ga peduli ya? ah psati peduli tuh pasti nunggu kan ? hahaha

hari ini gw pergi ke fx tadinya rencananya mau ke fx jam 1 siang namun nita ada kelas ballet sampe jam 4, jadi gw sama laura janjian jam4. sebelumnya gw nganterin kuenya nyokap gw buat BAPAK TRI SUTRISNO tau gak? itu loh mantan wakil presiden yang keeeee... aduh ke berapa ya pokoknya pas masa pemerintahannya pak harto. katanya nyokap gw sih udah tua gt, rambutnya udah putih. terus gw bilang sama nyokap gw 'ihh mama sok tau bgt sihh' . terus nyokap gw bilang 'yaiyalah mama kan suka nonton tv. emang kamu apa kerjaanyajalan melulu kalo ga nonton gosip!' lah kan yangajarin gw gosipkan juga dia. seneng banget dia gosipin orang mulai dari tagihan listrik yang membengkak, atau credit card yang melewati batas limit. ahaha atau yang paling sering kalo lg sebel sama orang, marah2nya ama gw lah ma ma sebel ama siapa kok yang disalahin anakmu yang cantik ini.. ckck.. ah udah lanjut. jadinya kami ke daerah menteng dan yasudaaah deh..

lalu mama dan saya pergi ke fx, muter2 lah karena kami baru pertama kali kesana.. terus kami memutuskan untuk makan di New Chapter.

mama : nak kamu mau makan apa?

karin : aku mau pizza aja ma

mama: elah pizza mulu ga bosen apakamu?

karin : ga ma, udah ah cepet ma udah laper belom makan dari pagi

mama : ah mama gamau makan ah. mama maunya sop ikan

karin : yaudah lah makan aja itu aku mesen pizza

mama : tapi itu buat 2 org geblek. liat dong family size



akhirnya setelah berdebat panjang lebar makan lah itu gw sop ikan. dan setelah gw makan.. kok terasa ada yang aneh

mama : rin rasanya camplang..

karin : hah caplang? kupingnya siapa yang caplang?

mama : ahh CAMPLAAANG!

karin : oooh caplang ya ya caplang..

mama : CAMPLAAANG... emang tau apa camplang?

karin : hah iya kan camplang? aku emang tadi bilang apa? gatau sih emang apa?

mama : gak tau mama asal ngomong aja ahahahahaha (tiba2 ketawa ngakaksendiri)

udah2 cerita tentang nyokap gw udah cukup. ga jelas juga haha



abis itu setelah teman2 tercantik gw itu ngaret akhirnya kami membeli dulu tiket laskar pelangi, lalu makan di bistro apa gt gw lupa. abis itu nonton laskar pelangi dehh.

quote yang paling gw suka : 'pelajaran itu bukan hanya dari pendekatan materi. jadi tidak hanya bisa dinilai dengan angka-angka namun dengan HATI' waaa seandainya sekolah-sekolah di Indonesia benar melakukan hal itu.pasti ga da lagi yang namanya kejahatan, atau semacamnya karena walaupun mereka memiliki pengetahuan yang kurang tapi mereka memiliki hati yang bersih. cieeelaaahh haaha.. terus dengan adanya laskarpelangi ini, kami bertiga sangat2 ingin ke Bangka Belitung. pantainya booo kereeeeen bangeeet hehe ..



apapun yanng terjadi emang paling enak deh jalan sama nita laura walaupun sebentar. terus ada kejadian aneh, kan gw lagi ketawa2 gt sama nita laura. eh tiba2 dari arah sebaliknya ada mas2 gt yang memainkan handphonenya keatas jadi sok2an lempar handphone tapi handphone nya hanpir jatoh! goblooook bangeeet ahaha lagi sih mas,kalo mau unjuk kebolehan jangan sembarangan gt sok2an mampu beli hp lg aja hahaha..
kapan2 kita jalan lagi yaaa LOVE YOU GUYS!





*how stupid MANCHESTER UNITED! seriiii ahhhhh, peringkat 15? ahhhh payaaah!

Tidak ada komentar: