Selasa, 30 September 2008

MAWI !

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya semua. walaupun kita gak bisa bertemu namun dari hati yang paling dalam gw minta maaf dari hati yang paling dalam. mungkin banyak kesalahan gw baik yang disengaja maupun tidak disengaja yang membuat kalian semua sakit hati. percaya atau tidak gw tidak bermaksud berbuat begitu. setiap manusia mempunyai kekurangan dan kadang kala emosi yang gampang naik inilah yang membuat orang terkadang sebel sama gw. yeaaah i know that. sometime some people look resentful to me. and i dont want to apologize, because i think it's not my fault. i blamed it to y'all. but i am wrong. apapun yang terjadi baik itu gw yang salah atau kalian semua yang salah, ga ada salahnya meminta maaf duluan..
mudah2an di hari kemenangan ini (asik abisss bahasa gw) kita menjadi orang yang lebih baik lagi.
dan terutama gw mau minta maaf sama Mama, maaf ya Ma dari tadi aku suka bikin mama marah aku gak bermaksud kayak gt maaf kalo aku sering buat salah ama mama. aku ngerti kadang2 aku juga yang salah, dan semua omongan mama yang akdang2 sangat menusuk hati ya anggap saja nyanyian anjing menggonggong hehe. love you maaam ;););)


*gw uda makan ketupat looh!

Tidak ada komentar: