Rabu, 17 September 2008

JAMBORE part 1

TFT (Training for Trainers) itu acara sebelum jambore. Setelah dapet panitia konsumsi akhirnya angkatan 21 gonzaga berangkat ke JATILUHUR selama dua hari dari tanggal 13-14 september kemaren. Kita ngumpul di sekolah jam 7, terus briefing-briefing gt sampe jam 8 dan berangkat. Kita berangkat naik tronton. Tau tronton gak ? Itu loh kalo yang buat mobil tentara yang aklo lo naik tuh mobil itu pantat lo bakal jadi terkotak-kotak alias pegeeel parah(sampai saat gw nulis ini pun sangat2 pegel pantat gw.haha)
Naaah di tronton itu ya ngobrol-ngobrol dan pada akhirnya pasti satu tronton itu akan tertidur karena terkena angin supersonik (gw sebut begitu karena angin di tol ga nyantai banget hahaha) terussss begitu sampai sekitar pukul 10.30 kita sampai sana.
Pas sampai sana anak-anak perkap bikin tenda dan pos. gw sih masih duduk2 dan hanya memindahkan barang ke tenda konsumsi. dan akhirnya gw buka puasa karena sudah tidak kuat dengan panas nya waduk jatiluhur yang snagat menggelora.
Lalu akhirnya konsumsi datang dan kami pun mendistribusikan nya ke orang2 haha ya pokoknya gt2 deh pas sorenya baru deh repot para mentor2 yang kedinginan abis rowing harus dibuatin teh. beeeh pokoknya ribet deh haha. terussss sampe akhirnya di malam hari kami akan tidurrrr.
Karena mentor-mentor solo night(dia tidur di hutan sendiri-sendiri! dan bikin bifak/tenda kecilnya juga sendiri!) dan keamanan menjga mereka dari jauh, jadinya pos lumayan sepi. Jai gw sama si ompe bisa tidur dimana saja (khusus lo sih mpe cukup di hutan aja sama kambing hahah) terus pertama-tamanya gw sih seru bermain uno bersama ompe, virgine, bandrek. dan hendrik. tapi gara-gara ada yang berisik ehhh disuruh tidur. namun tetep aja pada akhirannya pada ngobrol dan malah ada yang bikin mi. hahaha dasar anak gonz. setelah itu gw smaa ompe membicarakan uno yang tepat di depan kami pas ngomong-ngomong gt dia datengin kita dan minjem senter haha gmana gw sama ompe ga syok kalo gt ? haha abis itu kita liat dia abis mandi lagi awawaw ganteng nya tetep aja deh tidak tergantikan. tapi yang membuat gw dan another uno's fans ternganga adalah baju yang dipakai uno, tidak bisa gw jelaskan untuk kepentigan tertentu tapi untuk pertanyan lebih lanjut bisa dikonfirmasikan ke gw hahaha. Baju yang dipakai sangat lah freaaaaaaaak dan aneeeeh sampe gw ketawa ngakak ga ada hentinya. oke muka sangat ganteng tapi baju nya ituuu loooh hahaha..
sempet juga ngobrol sama dia dan membuat mi rebus dengan bumbu cinta dan teh hahaha. akhirnya gw sama ompe tidur di tenda yang sama dengan uno dan sangat dekat dengannya haha. ah gatel g tapi bener deh itu karena fa ada tempat lagi haha. day 1 is so NUMERO UNO!

Tidak ada komentar: