Selasa, 09 September 2008

SUBYEKTIVITAS

Ketika diharuskan untuk memilih seseorang atau beberapa kelompok berdasarkan apa lo bakal memilihnya ? fisik ? eksis ? atau apa ?
Dimana dibutuhkan keahlian untuk melakukan sesuatu, dimana dibutuhkan kemampuan dan FISIK YANG KUAT untuk melakukan sesuatu, mengapa yang ada hanya ORANG-ORANG yang tidak memiliki kemampuan? Mengapa bedasarkan alasan subyektivitas ? Apa karena seseorang tersebut tidak dekat maka tidak dipilih ? Atau hanya untuk mencari sensasi atau sekedar keksisan ?
ARGGH! SAMPAH ITU SEMUA! Gw benci dengan keadaan seperti itu, gw akan menerima hal itu kalau ternyata gw emang gak mampu untuk melakukan hal tersebut tapi kalo misalnya hal tersebut ditentukan karena kedekatan saja atau ASAL,siapa yang menerimanya ?!
TOLONG, dimana letak keadilan kalau di sekolah saja tidak mencerminkan hal tersebut. Jangan menjadi pemimpin kalau lo ga bisa menentukan sesuatu berdasarkan alasan yang tepat!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Cie2 bkin blog juga akhirnya.Eh gue suka deh sm postingan ini kata2nya oke haha

karinia mengatakan...

ahaha terimakasih testa. sebagai bentuk kekesalan gw nih cepet ol makanya mau ceritaaaaa hehe

Anonim mengatakan...

Kmaren gw ol trus gw sapa2 lo ga dibls,gw ngmg sndiri kyk org bego haha-teta

Anonim mengatakan...

hahaha..gw mlah g mngerti ma postingan yg ini rin..hhe..gw rasa bkan lu yg nulis!
kyknya tlalu berat untuk seorang karin..hahahaha _yy_

karinia mengatakan...

lah tet gw hari ini nungguin lo ol tapi gak ol ol haha. ini lagi si yayi bencong banget hahaha