Sabtu, 04 Oktober 2008

MASUK?

SEKOLAH ? wtf? ah gila males bangeeeet gueeee siapa juga sih yang mau sekolah ?oke, mau sih tapi gak ketemu sama rumus2 juga. aduh.. sepertinya memang gw telah salah memilih jurusan. gmana nih? mau indah udah ga mungkin, mau pindah pun gak enak bangeeett gw uda seru banget sama kelas gw yang sekarang haaa gilaaa maleees bangget haha.. tapi melihat nilai2 gw yang sekarang? wow hot score bgt. apa pemerintah ga bikin cara buat gw ini yang slah jurusan? kalo gini terus sih namanya bunuh diri.

fak ah kalo gini terus. sebenernya sih setiap ornag itu mampu pasti di ipa. tapi masalahnya ya di dirinya sendiri, bisa gak lo belajar membagi waktu untuk itu? hmm kalo gw sihh gmana ya gw ilp dan untuk semester satu ini gw pau pospone dulu jadi ya kegiatan gw cuma sekolah dan softball, mudah2an deh bisa mengatur waktuuu. hmmm yang kedua tentu sjaa kemauan lo, uda ada waktu kosong nah lo pake ga tuh waktunya buat lo belajar. atau buat main2? hmm buat seumuran segini banyak sekali cobaannya. mulai dari tv, internet, hp. kalo jaman dulu sih ? tv aja jarang malah harus numpang nonton di rumah pak rt (kalo difilm2 jaman jebot kan gt haha) smsan ama pacar ? haha gak mungkiiin lah , hp aja dulu ga ada, telfon2an pasti dimarahin sama orang tua dooong haha..

nah harusnya tuh pelajaran di sekolah sampe hari kamis aja jadinya kan cukuplah 4 hari sekolah, 3 hari bermain. katanya harus seimbang antara

Tidak ada komentar: