Minggu, 16 November 2008

erica's way to find taxi(s)!!

awal cerita, gw, sara, lyris, desy ketemuan di pim untuk pergi ke tardigras. sebenernya nih gw sama sara uda sampe di pim, tp kita bohong sama lyris kita bilangnya belom dateng soalnya gw sama sara mau makan es krim dulu, terus ternyta si supir nya lyris uda ngambel gt, gara2 uda muter2 dua kali haahaha. abis itu kita berangkat deh ke senayan..
sampe sana mendung dan karena sangat macet saat menuju ke tardigrasnya, kita pun bergosip daan jedeeeer!!! hujan gedepun mulai muncul, akhirnya kita turun di jcc dan kita terdampar disana. eh tau tak ditau disana ketemu si ngamplong erica sama si tenyom, alle, dan james. kita udah berfikir nih uda ber8 gini,mau naik taksi cukup apa?rencananya mau ke fx sihh, tp melihat betapa rame nya di depan jcc, pake ada yang jual donat, dan ada yang bernatem memperebutkan taksi.

dan salah satu nya erica.

jadi begini ceritanya..

erica: eh eh ada taksi tuh! pepetin yuk sar!

(erica dan sara pun menuju ke taksi itu dan amu mengambil taksi itu padahal di dalamnya masih ada penumpang)

tiba-tiba..

om bule terngamplong (OBT): HEY YOU! tunggu dulu dong!ada yang mau turun ini! KAMU BISA NUNGGU GAK? saya tampar kamu! (dalam bahasa Indonesia, dia pake bahasa Inggris)

alhamdilillah bukan erica yang dibilang itu, tp sama mas2 yang daritadi uda gw perhatiin nyari taksinya ga nyantai banget, lalu terjadi adu mulut antara mereka berdua, dan si erica terngamplong manggil gw untuk masuk ke dalam taksi, namun tiba2..

mas2 baju batik masuk aja gt ke dalam taksi,

erica dengan hot nya bilang : MAS MAS SAYA DULUAN MAS !

mas2 baju batik : oh oh yaudah deh silahkan adek dulu..

tiba2 mas2 ngamplong yang tadi dimarahin sama OBT, masuk aja ke dalam taksi itu. padahal kaki erica uda masuk ke dalam taksi, dengan hot nya lg

erica: MAS! SAYA DULUAAN MAS!!! (dengan menutup keras pintu taksi) BRENGSEK LO!


HHAHAHAHa, di depan ratusan orang di JCC (lebay) dia malah ngomong brengsek! ckck. dan ngamplongnya dia mencerita kan lg kepada gw cerita di atas dengan keadaan ga sabaran,itu sampe muncrat2 dan akhirnya dia nangis hahaha, ud adiliatin sama orang2 masihhh aja dia cerita. dia bilang: ITU MAS-MAS BRENGSEK! TAI BANGET TUH ORANG RIN! KESEL GUEEE ARRRRRRRRRRRR . ya dia teriak. lagi-lagi di depan ratusan orang di depan JCC.

ya itu lah erica. sahabat terngamplong gw. sahabat? akan gw pikir2 dulu. uda mana nih anak katanya mau nelfon ga nelfon2 lg.. dasar ngamplong P.

tapi tetep love youuuu deh errrr hahhaa

Tidak ada komentar: